Diberdayakan oleh Blogger.

Gambar ini merupakan pekerjaan praktek di SMK N 1 PuRWOREJO bidang PENGELASAN,.nampak salah satu teman saya sedang melakukan pengelasan.pengelasan diatas menggunakan mesin las busur manual.

Di SMEKZA itu ga ada istilah sepaneng atau apapun.,.bikin enjoy aja guys.,.hehe

 Gambar tersebut merupakan gambar pengelasan menggunakan mesin las GMAW.,.posisi pengelasan bawah tangan .kelebihan dari mesin las GMAW adalah tidak ada terak,mudah di gunakan.
 Salah satu teman saya sedang melakukan pengelasan menggunakan las SMAW pada posisi Vertikal atau 3g.Pada pengelasan menggunakan mesin las SMAW menggunakan elektroda sebagai bahan tambahnya.Elektrodanya sendiri terdapat berbagai macam jenis.

 Gambar diatas nampak terlihat teman saya sedang melakukan pengelasan .Alat yang dipakai ntuk melindungi mata nampak kurang baik.Alangkah lebih baik menggunakan kedok las ber Helm.
 Salah satu teman saya sedang melakukan pengeboran.
 gambar teman saya sedang melakukan pengelasan menggunakan las GMAW pada posisi 1g.
Nampak salah satu teman saya sedang melihat hasil pengelasan dengan cara visual (menggunakan mata).Hasil las SMAW lebih baik ketimbang menggunakan las GMAW.

0 komentar:

Posting Komentar